MTF Auto Display, Ditargetkan Tembus 50 Costumer

oleh -166 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Mandiri Tunas Finance (MTF) melaksanakan event tahunan. Namun kali ini pihaknya melaksanakan event indoor di Maleo Town Squer (Matos) selama empat hari mulai tanggal 10 hingga 13 Mei.

Pimpinan Cabang MTF Mamuju Denny mengatakan pihaknya memanfaatkan momentum dengan adanya launching Matos, dengan demikian masyarakat Sulbar dan Mamuju pada khususnya akan berkunjung ke Matos.

“MTF Auto Display dilaksanakan dengan menggandeng rekanan dealer yang ada di Mamuju. Kegiatan ini selalu kita laksanakan setiap tahunnya, namun baru pertama kali ini kita lakukan kegiatan indoor,” kata Denny, kemarin.

Ia menambahkan sebagai perusahaan pembiayaan dengan event indoor dilakukan diharapkan meningkatnya daya beli masyarakat dengan melakukan kredit bersama MTF. Tentu dengan berbagai penawaran diskon.

“DP murah, bunga murah, bunga spesial, dan kita juga ada pembiayaan syariahnya. Kita juga promosikan program baru kita seperti multiguna maupun jaminan BPKB kendaraan, kita juga menyediakan hadiah pada event ini kepada masyarakat yang melakukan inden langsung pada event ini,” tambahnya.

Denny juga menyampaikan berbagai hadiah yang disediakan oleh pihak MTF mulai dari peralatan rumah tangga sampai alat elektronik. Bahkan rekanan dealer pun menyediakan hadiah khusus dalam kegiatan MTF Auto Display.

“Untuk branding sendiri yang masuk itu ada tujuh, tapi brandnya ada delapan seperti Toyota, Zuzuki, Honda, Vino, Nissan, Daihatsu, dan Mitsubishi,” ungkap Denny.

Sementara itu, lanjut Denny, pada acara MTF Auto Display tahun ini pihaknya menargetkan 50 pelanggan. Karena pihaknya maupun dealer merasakan kurangnya minat pembelian mobil di Sulbar.

“Setidaknya kita bisa tembus sampai pada angka 50 untuk event ini. Kita harap masyarakat Mamuju ikut hadir pada event yang dilakukan MTF karena event ini digelar selama empat hari,” ujarnya.

Direktur Matos Mamuju Veronica Wijaya mengaku pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan kepada pihak MTF agar event MTF Auto Display berjalan sukses.

“Kita harap Matos bisa menjadi parnert semua pelaku bisnis yang ada di Mamuju dalam melaksanakan event serupa kedepan. Berbagai kegiatan juga akan kita laksanakan kedepan di Matos,” terangnya.

“Kita juga menyediakan diskon bagi pembiayaan maupun daeler yang mengadakan pameran di Matos. Semoga kita bisa saling mendukug dalam mengembangkan dunia bisnis di Sulbar dan Mamuju pada khususnya,” tandasnya.(hab/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *