Tiga Srikandi Kampanyekan AIM-beNAR

oleh -129 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Tiga srikandi Polman kampanyekan AIM-beNAR diantaranya Mihasbi partai Gerindra, Nurliah partai Golkar, dan Jumriah Ibrahim.

Ketiga srikandi ini pun bergantian melakukan orasi saat melakukan kampanye dialogis di Desa Tutallu kecamatan Tapango, Kamis 9 Mei.

Kader dari partai Gerindra Mihasbi Ahmad Safiudin mengatakan selain partainya memberikan dukungan penuh kepada kandidat paslon nomor urut dua, ia juga secara pribadi senantiasa mengkampanyekan AIM beNAR sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada periode kedua. Iapun beralasan, program pembangunan di kecamatan Tapango dan desa Tuttula khususnya, terlihat nyata di desa, termasuk penataan desa Tuttula sebagai desa pemekaran dari desa Bussu telah memperlihatkan hasil yang nyata. Baik itu infrastruktur, jalanan, sekolah dan layanan kesehatan.

“Hasil pembangunan telah kita rasakan bersama, baik itu jalanan yang dulunya jalan tanah, sekarang sudah jalan beton semua, demikian pula dengan sarana pendidikan dan ini semua karena kebijakan AIM-beNAR,” kata Mihasbi yang juga mantan kades ini.

Ditempat yang sama Anggota DPRD dari partai Golkar Hj. Nurliah juga memuji kebijakan AIM beNAR yang telah memperhatikan pembangunan hingga ke desa – desa.

“Kebijakan AIM beNAR patut diapresiasi karena pembangunan sudah menyentuh ketingkat desa, jika masih ada yang belum tersentuh saya kira perlu kita lanjutkan ke periode selanjutnya, ini penting agar pembangunan terus berkesinambungan. Olehnya itu saya mengajak masyarakat untuk memilih paslon nomor urut dua AIM beNAR,” ungkap Nurliah.

Sementara itu, Ketua tim pengerak PKK yang sementara cuti Hj. Jumriah Ibrahim mengungkapkan kehadirannya di kec. Tapango untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, bersama kandidat bupati dan wakil bupati.

“Saya disini tidak berkampanye, kami hadir untuk bersilaturahim dengan bapak ibu, perhatian Andi Ibrahim Masdar (AIM) Kepada masyarakat Polman telah dibuktikan. Selama memimpin daerah ini pembangunan yang telah dilakukan, khususnya di desa Tuttula, yaitu perbaikan infrastruktur, baik jalan, sekolah maupun layanan kesehatan dan kedepan akan terus ditingkatkan sesuai dengan visi misi AIM beNAR,” terangnya.

Sementara itu, lanjut Jumriah dalam mencari pemimpin menurutnya ada dua yaitu yang memperhatikan dan sudah terbukti.

“Sebaiknya kita melihat yang terbukti dan memperhatikan masyarakat, di Polewali Mandar beliau itu telah terbukti dan memperhatikan pembangunan, selama umpat tahun menjabat sebagai bupati Polman. Olehnya itu saya mengajak memilih AIM-beNAR untuk melanjutkan pembangunan,” tandasnya.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *