Hanura Optimis Raih Unsur Pimpinan DPRD Mateng – Sulbar Express
Mateng

Hanura Optimis Raih Unsur Pimpinan DPRD Mateng

Hasanuddin

sulbarexpress.fajar.co.id, TOPOYO – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) serentak dalam pemilihan legislatif tahun 2019, partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) terus bergerak melalui konsolidasi.

Hanura makin intens menggelar konsolidasi internal untuk menghadapi kontestasi pemilu. Ketua Partai Hanura Kabupaten Mateng, Hasanuddin S mengatakan, pihaknya aengah konsntrasi dalam menghadapi pemilu 2019 yang akan datang.
“Kami tidak muluk-muluk dalam mematok target raihan dukungan suara dari masyarakat. Realistis saja, masyarakat sekarang sudah makin pintar dan cerdas dalam memberikan pilihan politiknya,” ujar Hasanuddin yang ditemui di ruang kerjanya sebagai Wakil Ketua DPRD Mateng, Senin 14 Mei.

Menurut mantan anggota DPRD Mamuju dua peride ini, Partai Hanura yang saat ini mendudukan tiga legislatornya di DPRD Mateng makin optimis pada pemilu nanti akan tetap mendapat dukungan masyarakat di Bumi Lalla’ Tassisara.

“Hanura tetap optimis, walaupun kontestan pemilu kali ini diikuti banyak partai politik. Hanura mengoptimalkan usaha dan upaya. Tentu raihan tiga kursi di pemilu lalu akan menjadi motivasi kami untuk mempertahankan atau akan ditngkatkan. Sehingga kami berupaya untuk kembali meraih unsur pimpinan di DPRD Mateng,” jelas Hasanuddin.

Hasanuddin menambahkan, Hanura akan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan pendekatan hati nurani. Masyarakat kita saat ini makin cerdas dalam menilai hal-hal yang realistis. Masyarakat sekarang butuh komitmen. Bukan lagi janji-janji.

“Masyarakat kita itu butuh kerja nyata. Mereka bisa menilai. Butuh langkah konkrit. Bagaimana bisa mewujudkan keadilan sosial, terjalinnya komunikasi yang persuasif. Kami pun melakukan pendekatan dengan hati nurani. Terutama dan paling penting adalah komitmen moral, kepedulian sosial, dan kepekaan,” paparnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top