Buka Bersama, Asri Anas: Mempererat Persaudaraan

oleh -175 views

sulbarexpress.co.id, MAMUJU – Pengurus DPW PAN Sulbar menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan yang ada di Mamuju, Minggu 3 Juni.

Kegiatan tersebut dihadiri kader PAN yang ada di kabupaten, anak panti asuhan, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua PAN Sulbar Muh Asri Anas mengatakan buka puasa bersama yang dilakukan PAN Sulbar merupakan bentuk silaturahmi dalam mengambil keberkahan bulan suci Ramadan.

“Kita ingin memperkuat persaudaraan, sehingga silaturahmi melalui buka puasa kita lakukan untuk menjaga ukhwah Islamiyah,” kata Asri.

Ia menambahkan PAN sudah bersiap menghadapi berbagai momen demokrasi mulai dari pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019.

“Beberapa bulan lagi kedepan kita akan disuguhkan hari-hari politik, kita akan menghadapi pemilu 2019 tentunya saya berharap semoga PAN bisa menjadi terdepan,” tambahnya.

Asri juga menyampaikan PAN Sulbar akan bergerak cepat dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat, tentunya dengan kinerja dan tanggung jawab bersama akan selalu membawa keberkahan.

“Kita akan membangun bangsa dan khususnya Sulbar melalu PAN. Jadi mari kita sama-sama berdoa agar capaian itu bisa terwujud,” ungkap Asri.

Sementara itu, lanjut Asri, ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada semua elemen masyarakat yang ikut hadir dalam acara buka bersama yang dilakukan PAN Sulbar.

“Semoga kita diberikan umur panjang dan kesehatan, sehingga masa-masa akan datang kita bisa berkontribusi yang terbaik dalam pembangunan daerah,” tandasnya. (hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *