Debat Kedua, Salim-Marwan Tawarkan Efesiensi Anggaran Jika Terpilih – Sulbar Express
Demokrasi

Debat Kedua, Salim-Marwan Tawarkan Efesiensi Anggaran Jika Terpilih

sulbarexpress.co.id, POLMAN – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Salim Mengga-Marwan siap melakukan efisiensi anggaran jika mendapat kepercayaan masyarakat Polman.

Dalam debat publik bagian kedua, Senin 4 Juni, Calon Bupati Salim menilai saat ini pemerintah daerah masih banyak melakukan pemborosan anggaran yang tak menyentuh langsung kebutuhan rakyat Polewali Mandar.

“Anak-anak kita yang mau kuliah, berprestasi tapi orang tuanya tak mampu itu yang mau kita beri beasiswa. Anggarannya, melalui rasionalisasi anggaran. Tidak boleh lagi ada perjalanan dinas sampai ratusan juta. Tidak adalagi belanja sekretariat daerah sampai miliaran yang bukan untuk kesejahteraan masyarakat Polewali Mandar,” jelas Salim.

Hal tersebut dia sampaikan saat menjawab pertanyaan pasangan calon nomor urut 2 terkait program beasiswa pasangan nomor urut 1, Salim Mengga-Marwan.

Pernyataan Salim lalu diperkuat oleh Calon Wakil Bupati Polman, Marwan yang menegaskan bahwa idealnya, program pemerintah harus berdampak positif bagi kesejahteraan rakyatnya.

Menurut Marwan, inilah yang akan dilakukan pasangan Salim-Marwan kedepannya.

“Pemerintahan Salim Mengga akan betul-betul selektif dalam penggunaan anggaran,” tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top