Cinemaxx Matos Buka Hari Lebaran

oleh -179 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Maleo Town Square (Matos) akan membuka cinema pertama dan terbesar di Sulbar.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur Matos Veronica Wijaya, dirinya mengatakan setelah 1 bulan trial opening Matos jalan pihaknya akan membuka cinema pertama di Sulbar.

“Kita sudah bekerjasama dengan cinemax yang termasuk sebagai salah satu perusahaan terbesar untuk entertainment pemutaran film,” kata Veronica, Rabu 13 Juni.

Ia menambahkan pada cinema yang dibuka menyediakan beberapa studio yang akan memuaskan para pengunjung Matos terutama para pecinta film.

“Di Matos akan ada 4 studio dengan kapasitas tempat duduk masing-masing sekitar 150 kursi. Area F&B atau Conssesion

Cinemaxx telah mempunyai standard menu yang sama dari Jakarta, sehingga pengunjung yang ada di Mamuju dapat menikmati menu, layanan serta film yang sama dengan yang ada di ibukota dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Veronica juga menyampaikan Cinemaxx juga memberikan design konsep interior terbaru sehingga dapat membuat penonton nyaman menunggu dan dapat menikmati liburan bersama keluarga di Mamuju.

“Cinemaxx dijadwalkan buka tepat di hari Raya Idul Fitri yaitu tanggal 15 Juni 2018 dimana Maleo Town Square dan seluruh tenantnya tetap buka dari pukul 13:00-22:00,” unkap Veronica.

Sementara itu, lanjut Veronica pada launching cinemaxx pihaknya akam memutar film-film baru yang sementara buming di cinema-cinema yang ada di seluruh Indonesia.

“Cinemaxx akan memutar filem terbaru dan teranyar, termasuk film Box Office seperti The Incredible, Target dan film Indonesia Kuntilanak dan Jilan,” tandasnya.

Berikut tentang Cinemaxx :

Cinemaxx, jaringan bioskop inovatif yang tumbuh pesat sejak diresmikan tahun 2014 oleh Lippo Group, dipersiapkan untuk menjadi pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia; serta terus mengembangkan konsep sinema terkini dan mutakhir bagi para penikmat film.

Dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, Cinemaxx menawarkan:

Cinemaxx Junior – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk yang unik: bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua. Dengan pilihan film keluarga yang diputar setiap hari, Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman bagi anak-anak, di mana mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar. Cinemaxx Junior hadir di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village dan Cinemaxx Sun Plaza Medan.

Ultra XD – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Cinemaxx Gold – persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *