Bioskop Pertama di Sulbar, Ribuan Pengunjung Rela Mengantre

oleh -45 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Kehadiran bioskop pertama di Sulbar membuat senang masyarakat pencinta film. Sebab mereka tidak lagi ke Makassar maupun Palu hanya untuk menonton film terbaru yang tayang di bioskop.

Setelah resmi buka pas hari lebaran, ribuan pengunjung rela antre berkunjung ke Cinemaxx di Maleo Town Square (Matos). Setiap hari tercatat ribuan masyarakat berkunjung ke Cinemaxx.

Hal tersebut, disampaikan salah satu pengunjung Hasbi mengatakan satu kemajuan bagi Mamuju terutama pihak swasta yang telah menghadirkan Cinemaxx pertama di Sulbar.

“Saya sangat senang karena bisa menonton film terbaru di Cinemaxx dan pelayanannya juga sangat bagus maupun fasilitasnya yang cukup mewah,” kata Hasbi.

Sedangkan, salah satu karyawan Cinemaxx yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan antusias masyarakat Sulbar terutama Mamuju semakin hari semakin meningkat. Pada hari pertama saja mencapai 13 ribu pengunjung bahkan sampai malam 16 ribu pengunjung.

“Ini belum termasuk hari kantor, karena kami prediksi apabila hari kantor kami optimis akan semakin meningkat lagi. Karena kemarin sebagian besar penduduk Sulbar mudik lebaran, bahkan mudah-mudahan kita bisa mencapai target 18 ribu,” katanya.

Ia menambahkan berbagai film yang bisa dinikmati masyarakat di Cinemaxx Matos, bahkan pihaknya juga akan selalu mengapdate film-film terbaru agar bisa ditonton para pengunjung.

“Tapi kita belum bisa sampaikan film barunya, kita tunggu keputusan dari pusat. Kita mengajak masyarakat untuk datang mengunjungi Cinemaxx untuk menonton film-film terbaru dengan kualitas layar yang cukup besar dan suara yang bombastis. Bahkan tempat duduk yang nyaman,” tambahnya.

Sedangkan, Direktur Matos Mamuju Veronica Wijaya menuturkan sangat senang dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Sulbar dan Mamuju pada khususnya dari semua tenant yang mengisi Matos.

“Kami pihak Matos tentu senang atas progres akupansi isian mall dan lebih senang lagi karena bisa menghadirkan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu,” tandasnya. (hab/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *