Dua Kader KPM-PM Campalagian Duet di Muscab

oleh -72 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Menjelang musyawarah cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Campalagian, dua kader terbaiknya akan bertarung.

Ketua Panitia Efendy Nurdin mengatakan Mucab KPM-PM Cabang Campalagian akan segera dilaksanakan untuk periode 2016-2018.

“Insyallah minggu  ini Kami dari kesatuan pelajar  Mahasiswa  polewali  Mandar ( KPM-PM)  cab. Campalagian  akan melaksanakan Budaya Kelembagaan yang dinamakan musyawarah Cabang  untuk  bertujuan  Melahirkan Pase kepemimpinan baru  Dimana  pada periode saat  Kondisi kepengurusan Cabang  sangat lah  Mengalami masa transisi  Di  luar dari  Biasanya,” kata Efendy.

Ia menambahkan seluruh pengurus telah memutuskan untuk melakukan muscab dalam melahirkan pemimpin baru dalam menjalankan roda organisasi.

“Untuk  tempat dan  TGl pelaksanaan  kami belum memutuskan, yang  jelas  pada  pertarungan di  muscab  nanti  2 putra  terbaik  kader  KPM-PM cabang Campalagian  Yang  akan  bertarung  ..antara  lain : pertama,Nasrullah muttalib kemudian  yang kedua  Muhammad  Nizar,” tambahnya.

Ia pun berharap dalam muscab kali ini berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang bisa membawa KPM-PM Cabang Campalagian bisa terus eksis pada kelambagaan mahasiswa yang berbasis kedaerahan.

“Saya harap muscab  kpm-PM campalagian  agar kiranya  seluruh  elemen  mahasiswa  KPM-PM campalagian  untuk  ikut terlibat  dalam  menggagas  persiapan  muscab,” tandasnya.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *