Usai Cuti Bersama, Dandim Minta Prajurit Fokus Bertugas

oleh -19 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI – Usai pelaksanaan cuti bersama lebaran 1439 H, Dandim 1402 Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto meminta anggotanya fokus dan tetap semangat agar memudahkan langkah dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan yang semakin beragam.

Hal tersebut dikatakan Dandim 1402 Polmas letkol Arh Dedi Setia Arianto usai memimpin apel pengecekan anggotanya usai pelaksanaan cuti bersama lebaran di halaman Makodim 1402 Polmas, Kamis 21 Juni.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 1402 Polmas atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri minal aidin wal faizin.

“Budaya saling memaafkan yang lebih populer disebut halal bihalal ini merupakan silaturahmi yang bersifat horizontal dengan sesama manusia dan alam sekitarnya,” kata Dedi Setia.

Tak lupa, Dedi Setia mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh anggota jajaran Kodim 1402 Polmas karena pelaksanaan operasi lebaran bersama kepolisian berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan apresiasinya karena selama melaksanakan cuti lebaran dan kembali dari cuti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta tidak ada kejadian serta permasalahan yang menimpa anggota Kodim 1402 Polmas.

“Saya berharap kepada seluruh anggota untuk kembali memfokuskan tenaga dan pikirannya untuk kembali menghadapi tugas yang akan datang. Karena tantangan tugas kedepan semakin banyak dan beragam,” tegas Dedi Setia. (ali/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *