Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Agus Ucapkan Selamat dan Sukses Kejaksaan Negeri Pasangkayu

oleh -19 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU – Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa ikut menghadiri upacara peringatan Hari Bakti Adyaksa ke-58 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Senin 23 Juli.

Mengambil tema Berkarya dan Berbhakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri, Agus Ambo Djiwa berkesempatan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Pasangkayu.

“Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses untuk Kejaksaan Negeri Pasangkayu , ” ucap Agus di hadapan puluhan tamu undangan.

Ia berharap semoga insan – insan Adhyaksa tetap tegak dalam menegakkan hukum khususnya di Kabupaten Pasangkayu. ” Jayalah Kejaksaan, Selamat Ulang Tahun, ” tegasnya.

Masih terang Agus, mengangkat tema Kami Berkarya, Berbakti sepenuh hati menjaga negeri diharapkan pula bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Serta melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

“Mudah – mudahan di Kabupaten Pasangkayu ini dengan pengawasan dan penegakan hukum yang aktif mampu mendukung pembangunan daerah untuk lebih baik lagi, ” pungkas Agus.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, terlihat Wakil Bupati Muhammad Saal, Ketua DPRD Lukman Said, dan Plt.Sekretaris Daerah (Sekda) Pasangkayu Firman, juga ikut mendampingi Bupati Agus Ambo. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *