23 Siswa Sulbar Ikut Program SMN, Wagub: Jaga Nama Baik Daerah

oleh -57 views

sulbarbarexpress.co.id, MAMUJU– Pemprov Sulbar melepas 23 siswa se-Sulbar yang akan bernagkat ke Bengkulu. Agenda pelepasan dilaksanakan di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju.

Para siswa tersebut akan mengikuti program kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN).

Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar mengatakan para siswa yang berangkatkan diharapkan bisa menjaga nama baik Sulbar selama berada di Bengkulu.

“Perlihatkan bakat dan jaga attitude di sana. Perkenalkan juga segala sumber daya alam dan kebudayaan Sulbar,” kata Enny.

Ia menambahkan, saling berbagi ilmu dengan siswa Bengkulu agar mendapat pandangan positif satu sama lain. Sehingga Sulbar dan Bengkulu selalu menjalin keakraban dalam pendidikan.

“Saya harap juga untuk selalu menjaga kebersamaan dan saling melindungi satu sama lain selama berada di sana,” tambahnya.

Enny juga menyampaikan selama menambah ilmu di Bengkulu dapat di bawah ke Sulbar demi kemajuan terutama pada dunia pendidikan Sulbar.

“Kalian membawa nama Sulawesi Barat bukan membawa nama daerah asal, jadi ingat jaga kekompakan karena kalian adalah saudara,” harap Enny.

Sedangkan, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Bank BRI Aestika Oryta Gunarto berharap kegiatan yang berlangsung itu dapat berjalan dengan lancar.

“Siswa dan siswi yang terpilih diharapkan dapat membangun kapasitas bangsa baik dalam segi soft competency dan hard competency,” tandasnya. (hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *