BNI Siapkan BLG di Polman Expo

oleh -144 views

sulbarexpress.faja.co.id, POLEWALI – Padatnya pengunjung di Polman Expo membuat BNI cabang Polewali mengerahkan BNI Layanan Gerak (BLG) atau mobil yang didesain untuk memberikan perlayanan perbankan secara mobile.

Upaya ini ditempuh untuk memberi layanan ekstra kepada nasabah BNI yang lupa membawa uang tunai. Pengunjung yang antusias menggunakan fasilitas ATM melalui mobil BLG bahkan terlihat sampai antre.

Staf penjaga stand BNI di Polman Expo Muhammad Ilham menjelaskan BLG tidak hanya menyiapkan ATM tapi juga memberi layanan transaksi lainnya seperti setor uang secara tunai dan pembukaan rekening.

“Tanpa harus jauh-jauh meninggalkan lokasi PIFAF pokoknya semua serba lengkap dengan pelayanan BLG,” ujarnya, Minggu 5 Agustus.

Menurut Ilham, sejak hari pertama dibuka sudah ratusan nasabah yang menggunakan BLG. Bahkan turis-turis peserta PIFAF yang sempat berkunjung memberikan apresiasi melihat fasilitas BLG.

“Untuk ATM kita buka setiap hari, namun layanan buka rekening mengikuti jam dan hari kerja,” terangnya.

Terpisah, pengunjung Polman Expo, Erna Wita mengatakan adanya fasilitas BLG cukup membantu dirinya tak perlu repot membawa uang berlebih di dompet.

“Kalau kehabisan uang tunai saat berbelanja cukup ke ATM BLG saja,” ucapnya. (ali/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *