Gerindra Pasangkayu Siap Menangkan Prabowo-Uno – Sulbar Express
Pasangkayu

Gerindra Pasangkayu Siap Menangkan Prabowo-Uno

Sekretaris Gerindra Pasangkayu Syahrir Odja (tengah) saat ikut menghadiri rapat pleno DCS di aula kantor KPU Pasangkayu, Minggu 12 Agustus 2018.

sulbarexpress.co.id, PASANGKAYU – DPC Partai Gerindra Pasangkayu mulai bekerja keras demi kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019.

“Kami sangat mengapresiasi. Sandi adalah sosok pemimpin muda masa depan yang sudah teruji sebagai pendamping Prabowo,” kata Sekretaris Gerindra Pasangkayu, Syahrir Odja saat menghadiri rapat pleno DCS di kantor KPU Pasangkayu, Minggu 8 Agustus.

Menurut Syahrir, Sandi merupakan sosok yang sangat berpengalaman di bidang ekonomi. Ini akan membantu pemulihan perekonomian Indonesia, terutama stabilitas harga pangan yang otomatis berdampak ke daerah.

“Pas kalau menurut saya, Sandi kita kenal lewat televisi sebagai seorang ahli ekonomi, kita kan butuh pemimpian yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pelosok. Jadi sangatlah pas,” ungkapnya.

Ia menambahkan kader di daerah akan mengamankan keputusan tersebut. Pihaknya optimistis akan memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pasangkayu .

“Kami mendukung Prabowo-Sandi dengan penuh totalitas, mulai dari jajaran pengurus partai hingga pendukungnya,” tambah Syahrir.

Perolehan suara Prabowo saat berlaga di pemilihan presiden 2014 hanya 35 persen. Berkaca dari pengalaman tersebut, Syahrir mengaku tak khawatir karena banyak janji dari pemerintahan sekarang yang tidak terpenuhi.

“Kami akan segera membentuk tim kampanye dan pemenangan di Pasangkayu akan segera dibentuk setelah mendapat arahan dan instruksi pusat. Tim kampanye nantinya merupakan gabungan dari partai koalisi yang ada di pusat,” singkat Syahrir. (ndi/sol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top