Untuk Desa Botteng Utara, Pemkab Arahkan Sejumlah Program Pembangunan – Sulbar Express
Mamuju

Untuk Desa Botteng Utara, Pemkab Arahkan Sejumlah Program Pembangunan

Bupati Mamuju Habsi Wahid memukul gong pencanangan kampung KB di Desa Botteng Utara.

sulbarexpress.co.id, MAMUJU– Bupati Mamuju Habsi Wahid berjanji akan memberikan sejumlah program pembangunan bagi Desa Botteng Utara. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri pencanangan kampung KB di Botteng Utara, Senin 13 Agustus.

Bahkan Bupati memerintahkan kepada Bappepan Mamuju agar tahun 2019 mengarahkan program kepada desa-desa yang telah dicanangkan sebagi kampung KB termasuk Desa Botteng Utara.

“Kemudian OPD, koneksikan itu, misalnya di Botteng Utara perlu kita bangun jalan tani, air bersih, pustu, meningkatkan pelaksanaan posyandu yang mungkin belum berjalan dengan baik. Pustu bisa terkoneksi dengan puskesmas yang ada, kemudian dari sisi pendidikan kita berharap tidak ada lagi anak-anak di sini yang tidak bersekolah, dan berbagai hal lainnya tolong dikoneksikan antar OPD, ini agar pencanangan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelas Habsi Wahid.

“Saya juga mohon Disdukcapil berkoordinasi dengan Kementrian Agama untuk melakukan itsbat nikah di Botteng Utara ini, dengan demikian 300 lebih tadi yang bermasalah dengan dokumen kependudukannya dapat kita fasilitasi,” imbuh Habsi. (hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top