30 Tahun Bhakti Untuk Negeri, Astra Kembali Tanam 30.000 Mangrove – Sulbar Express
Pasangkayu

30 Tahun Bhakti Untuk Negeri, Astra Kembali Tanam 30.000 Mangrove

sulbarexpress.co.id, PASANGKAYU – Salah satu anak perusahaan Astra yakni, PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) kembali melakukan penanaman 30.000 bibit Mangrove.
Penanaman Mangrove yang dihadiri kisaran 150 orang yang tergabung karyawan dengan masyarakat tersebut dibuka secara seremonial oleh Direktur Area Celebes I, Joko Latif, di Dermaga Batu Bara, Desa Ako Pasangkayu, Sabtu 8 September.

Manager PT TSL, Ramadhoni menyampaikan penanaman bibit Mangrove kali ini dalam rangka mensukseskan 30 tahun Astra Bhakti Untuk Negeri yang dipusatkan di dermaga Batu Bara.

“Kami dari pihak manajemen, tidak lupa berterimakasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat hingga saat ini. Dan juga terimakasih atas kedatangan Bapak Joko Latif selaku Direktur Area C1 untuk membuka Ceremonial Penanaman Mangrove sebanyak 30.000 yang menjadi Program Astra di seluruh Indonesia,” kata Ramadhoni.

Ia menambahkan saat ini, manajemen PT. TSL sudah menanam sekitar 11.000 pohon Mangrove dengan target 2018 sebanyak 20.000 pohon. Dan tahun 2019 akan di targetkan hingga 30.000.

“Kita berharap dengan dukungan dan support semua pihak maka target akan tercapai,” tambahnya.

Sedangkan, Direktur Area C.1 Astra Joko Latif memberikan apresiasi kepada karyawan atas kepedulian serta kontribusinya untuk dapat menanam Mangrove di lokasi Mangrove Dermaga Batu Bara PT. TSL. Dalam usia Astra Agro Lestari ( AAL ) yang ke- 30 tahun ini bhakti untuk negeri dari karyawan dan perusahaan tidak sampai disini. Masih perlu kontribusi dan kreativitas.

“Kita berbangga masih dapat mengabdi di perusahaan Astra yang terus ber bhakti kepada negeri. semoga tetap jaya dan tetap produktif. Mari bersama sama kita jaga lingkungan kita dan kita lestarikan Mangrove ini dengan menjaga Kebersihan, ” harap Joko.

Sekedar diketahui, penanaman Mangrove ini tidak hanya di PT TSL saja, tetapi di anak perusahaan lain juga melaksanakan hal yang sama di seluruh Indonesia. Dalam usianya yang ke 30 tahun, bukan program penanaman Mangrove saja yang dilaksanakan, tetapi ada program lain juga seperti pembagian buku ke sekolah sekolah di Area Perusahaan dan bantuan bibit kelapa sawit ke masyarakat. (ndi/hab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top