Pasca Gempa Palu-Donggala, Pelayanan Publik Pemkab Pasangkayu Tetap Berjalan P – Sulbar Express
Pasangkayu

Pasca Gempa Palu-Donggala, Pelayanan Publik Pemkab Pasangkayu Tetap Berjalan P

Sekretaris Daerah Pasangkayu Firman

sulbarexpress.co.id, PASANGKAYU – Pemkab Pasangkayu berlahan melakukan upaya pemulihan pasca gempa 7,4 SR yang mengguncang kota Palu dan Donggala, Sulteng.

Itu dilakukan agar masyarakat kembali bisa menerima pelayanan publik dari pemerintah daerah. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Pasangkayu Firman saat dikonfirmasi, Kamis 4 Oktober.

“Pelayanan publik kami pastikan tetap berjalan. Jadi masyarakat yang hendak mendapat pelayanan di kantor OPD silahkan datang,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada alasan bagi pihaknya untuk meliburkan pelayanan di kantor-kantor OPD. Justru disituasi seperti ini, pelayanan kantor OPD harus tetap dilakukan agar masyarakat bisa tetap merasa nyaman dan tenang.

“Kalau pelayanan publik terhenti, maka akan menambah rumit situasi. Masyarakat akan semakin bingung,” imbuhnya.

Terkait musibah ini pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Litbang Pasangkayu tersebut menyampaikan keprihatiannya dan turut berbela sungkawa.

“Pemkab Pasangkayu turut prihatin atas terjadinya gempa yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya. Kami berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas korban gempa serta keluarga yang ditinggalkannya,” pungkas Firman. (ndi/sol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top