Sekretariat DPRD-GMB Bersihkan Musallah

oleh -149 views
BAKTI SOSIAL. Sekretariat DPRD Majene dan GMB Majene foto bersama usai melakukan bakti sosial bersihkan Musallah, dilingkungan DPRD Majene, Jumat 12 April 2019.

MAJENE, sulbarexpress.fajar.co.id – Jajaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majene patut diberikan apresiasi atas sejumlah teobosan sosial yang digagasnya.

Selain kegiatan menjaga stamina dengan berolahraga pada Jumat, juga tidak luput dengan kegiatan kebersihan lingkungan.”Jumat kali ini, kita melakukan bersih-bersih Musallah bekerjasama Gerakan Mesjid Bersama (GMB) Majene, di area lingkungan Sekretariat DPRD Majene,” tutur Andi Amran Sekretaris DPRD Majene, Jumat 12 April.

Kata dia, kegiatan bersih-bersih Musallah melibatkan seluruh tenaga ASN dan honorer lingkup Sekretariat DPRD Majene.”Agenda kegiatan sosial, tidak hanya menguntungkan kebersihan lingkungan, tapi juga merupakan olahraga yang dapat menyehatkan tubuh,” terangnya.

Ketua GMB Majene Syamsuddin mengatakan, GMB merupakan lembaga sosial kemasyarakatan yang terbentuk sejak Maret lalu, bertujuan melakukan gerakan bersih Masjid dan Musallah dengan melibatkn tokoh mahasiswa dan Imam Masjid.

“Aksi sosial yang kita lakukan ini, dimulai sejak Jumat pekan kemarin dan Sekretariat DPRD Majene merupakan lokasi kedua.”Insya Allah aksi ini akan menyisir semua Masjid dan Musallah di wilayah Kota Majene,” bebernya. (hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *