Paripurna Hari Jadi Pasangkayu ke-16, Bupati: Mari Saling Bahu-membahu

oleh -97 views

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu memperingati hari jadi ke-16 yang jatuh tepat tanggal 18 April tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan hari jadi ditandai dengan rapat paripurna DPRD yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Pasangkayu, Kamis 18 April.

Hadir dalam paripurna tersebut, Buapti Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Wakil bupati Muhammad Saal, Wakil Ketua DPRD Pasangakayu Yaumil Ambil Djiwa, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Imanuel Rudi Pailiang.

Hadir pula Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, Wakapolres Matra Kompol Muh Jufri, Sekda Pasangkayu Firman, Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad, Ketua Bawaslu Pasangkayu Ardi Trisandi, para anggota anggota DPRD, Kepala OPD, serta Camat Kabupaten Pasangkayu.

Dalam sambutanya Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa menyampaikan, puji syukur dimana hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke-16 tahun 2019 ini bisa dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kata dia jika dilihat dari perkembangan Kabupaten Pasangkayu selama ini sangat terlihat meningkat dari hari ke hari, termasuk dari segi tingkat keamanan dan ekonomi.

Kata Agus, infrastruktur dan perekonomian masyarakat yang miskin semakin hari semakin berkurang. Itu dikarenakan kabupaten Pasangkayu menjadi perhatian oleh pemerintah pusat saat ini.

“Marilah kita saling kerja sama, bahu-membahu membangun daerah kita. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi. Insyah Allah,” papar Bupati Agus.

Menurutnya, Kabupaten Pasangkayu maju dan berkembang sebagaimana kabupaten lainnya, karena mampu membangun kepercayaan diri, mampu membangun solidaritas, mampu membangun kebersamaan, semua yang hadir di sini karena merasa memiliki Pasangkayu.

Sekali lagi Agus mengajak, kepada seluruh rakyat Pasangkayu agar tetap menjaga kondisi kondusif daerah. Menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga komitmen bersama, dengan semua itulah bisa merajuk Kabupaten Pasangkayu yang lebih baik ke depannya untuk generasi masa depan anak-anak.

“Mari kita ini semua memperbaiki, mengawal, agar ke depan anak-anak bisa menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negaranya dan bermanfaat untuk Kabupaten Pasangkayu. Berbahagia peristiwa-peristiwa telah kita lalui, ini semua karena kedewasaan kita semua, mudah-mudahan kedewasaan kita pegang teguh, junjung tinggi dalam rangka membangun Kabupaten Pasangkayu,” demikian kata Agus, bupati dua periode ini. (ndi/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *