BKPPD Pasangkayu Serahkan 184 SK CPNS 2019

oleh -37 views

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasangkayu Kasmuddin, serahkan secara simbolis 184 SK CPNS tahun 2019.

Usai menyerahkan, Kepala BKPPD Pasangkayu Kasmuddin menjelaskan kepada para CPNS, bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara harus benar – benar melaksanakan tugas dengan baik. Ini penting dilakukan dalam rangka memberikan informasi tentang kepegawaian sebagai bekal mereka dalam melaksanakan tugas di unit kerja masing-masing.

“Ke 184 CPNS ini, harus dapat mengubah mindset dan cara kerjanya. Kalau selama ini hanya bertugas sebagai tenaga honorer yang tidak terikat dengan aturan apapun, maka setelah menerima SK CPNS otomatis posisinya berubah karena telah terikat dengan aturan-aturan kepegawaian,” harap Kasmuddin.

Dijelaskan pula, bagi CPNS segala sesuatunya telah diatur oleh ketentuan yang berlaku dan segala pekerjaannya harus dapat dipertanggungjawabkan, termasuk dalam hal kedisiplinannya.

Kasmuddin juga menyampaikan dalam hal tingkah laku dan perbuatannya harus dijaga. Karena saat ini dalam diri CPNS telah melekat instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu.

“Jadi selain harus bisa menjaga nama baik diri pribadi juga harus bisa menjaga nama baik Instansi masing-masing,” tandasnya.(ndi/hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *