Peringati Hari Otoda, Pemda Mamasa Gelar Upacara Bendera

oleh -84 views
Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa, Ardiansyah

MAMASA, SULBAR EXPRESS – Memperingati hari otonomi daerah (Otoda) ke-23 tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamasa gelar upacara bendera. Upacara berlangsung di halaman Kantor Bupati Mamasa, Kamis 25 April.

Upacara ini dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemda Mamasa, Waka Polres Mamasa dan diikuti staf masing-masing OPD. Dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa, Ardiansyah selaku inspektur upacara.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Orod kali ini yakni, “Meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Mamasa melalui pemneyelnggraan otonomi daerah yang krearif dan inovatif’.

Sekda Mamasa Ardiansyah mengatakan tema itu merupakan referensi dari inspektasi masyarakat terhadap pemerintah dalm meningkatkn kualitas SDM.

“Termasuk untuk memberdayakan otonomi daerah dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan daerah,” kata Ardiansyah.

Menurutnya, perjalanan Otoda pasca reformasi, dinilai banyak kemajuan yang tercapai. Otoda dianggap memberikan solusi untuk mendorong kemajuan pembangunan daerah, dengan memberikan kesempatan yang luas untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi.

Ardiansyah juga menyampaikan muara pembangunan Otoda adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat, melalui peningkatan pelayanan.

“Diharapkan daerah mampu meningkatkan daya saing,” tandasnya.(sam/hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *