Kapolda Sambangi KPU dan Gudang Logistik

oleh -90 views
FOTO BERSAMA. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Ketua. KPU Majene Muh Arsalin Aras foto bersama usai mengecek keamanan gudang logistik pemilu, Sabtu 27 April 2019.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 di Majene berlangsung aman dan terkendali.

Didampingi Kapolres Majene AKBP Asri Effendy serta jajarannya Kapolda juga mengecek kesiapan pengamanan dan kondisi kotak suara di Gudang Logistik Pemilu, 27 April.

Kedatangan Kapolda Sulbar disambut Ketua KPU Majene Muh Arsalin Aras didampingi Sekretaris KPU Majene Muh Iqbaluddin Rahman serta Komisioner KPU Majene.

Dalam kunjungan itu, Baharuddin mengapresiasi kepada seluruh personelnya atas tugas dan tanggung jawab yang telah diemban dalam mengamankan tahapan Pemilu 2019.

“Saya kembali mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas, supaya tetap menjaga kesehatan dan pola makan serta terus beribadah,” pintanya.

Sementara Ketua KPU Majene Muh Arsalin Aras menyebut, situasi Pemilu 2019 untuk wilayah Kabupaten Majene dalam keadaan aman dan terkendali.

“Hal ini dikarenakan, adanya sinergi dan kerja sama yang baik antar seluruh penyelenggara Pemilu, baik TNI maupun Polri yang bekerja secara profesional dalam pengamanan, mulai dari awal tahapan Pemilu hingga masa kampanye,” ungkap Arsalin.

Sebelum Kapolda bersama rombongannya meninggalkan Majene, terlebih dulu membesuk Ketua Bawaslu Majene Sofyan Ali yang kini masih terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Kabupaten Majene.

“Tugas mengawal Pemilu kali ini memang berat. Jadi harus selalu ekstra dalam menjaga kesehatan utamanya pola makan dan jangan lupa memohon kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan supaya bisa kembali melaksanakan tugas yang diemban,” ujarnya.

Menanggapi kedatangan Kapolda dan rombongan, Sofyan Ali berucap terima kasih.”Semoga kedatangan pak Kapolda bersama Kapolres Majene mendapat hitungan pahalanya di sisi Allah SWT,” ucap Sofyan Ali.(hfd/smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *