Kepada Korban Banjir, Kodam XIV Hasanuddin Beri Bantuan

oleh -70 views

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Kodam XIV Hasanuddin memberi bantuan sembako terhadap masyarakat korban banjir yang saat ini berada di tempat pengungsian di Dusun Bukit Harapan, Desa Lariang, Pasangkayu, Jumat 3 Mei.

Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tandiesak didampingi seluruh perwira staf dan Persit berkunjung ke lokasi pengungsi bencana banjir yang telah disiapkan oleh BPBD Pasangkayu.

Kedatangan Dandim 1427 Pasangkayu selain melihat secara langsung kondisi masyarakat di tempat pengungsian sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari Kodam XIV Hasanuddin disaksikan kepala BPBD Pasangkayu Ardilla dan Kepala Desa Lariang Firman K.

Ditemui di sela sela pemberian sembako, Dandim 1427 mengatakan, pemberian sembako dari Kodam XIV Hasanuddin adalah wujud kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa bencana. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini langsung dari Kodam berupa sembako untuk warga kami yang saat ini masih berada di pengungsian,” tandasnya. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *