Baznas Sulbar Monitoring Bantuan Modal yang Disalurkan

oleh -43 views
Kepala Baznas Sulbar Aminullah Ma'mun (tengah) saat foto bersama warga.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulbar melakukan monitoring bantuan modal kepada masyarat Campalgian utamanya dekat masjid Lapeo untuk membantu penjualan yang diberikan beberapa bulan lalu.

Kepala Baznas Sulbar Aminullah Ma’mun mengatakan pihaknya sekaligus memberikan pembinaan dan evaluasi kepada kelompok ibu-ibu yang telah diberi modal usaha jual-jual kue dan kebutuhan pokok serta jahit-menjahit puluhan orang di sekitar Lapeo Campalagian Polman.

“Kegiatan ini adalah safari Ramadhan DMI dan juga ketua Baznas Sulbar yang mendapat apresiasi dari berbagai tokoh masyarakat agar selalu datang memberikan bantuan serta berdakwah dan memberikan informasi aktual,” kata Aminullah.

Ia menambahkan tokoh masyarakat juga sangat mengharapkan agar pihak DMI dan Baznas Sulbar selalu datang ke Lapeo untuk memberikan ceramah serta menjalin silaturrahmi.

“Kita akan selalu membangun silaturrahmi dengan baik, sehingga kedepan juga Masjid Nurul Taubah Imam lapeo menjadi tempat destinasi wisata religi Sulbar,” tambahnya.

Aminullah juga menyampaikan dengan berbagai fasilitas yang dimiliki seperti adanya Alquran besar sekian meter, beduk yang tingginya sekian meter dan kayu ukir yang tinggi juga sekian meter ditambah hiasan masjid.

“Bahkan ada pengusaha developer mengaku tinggal di jalan Pettarani Makassar sengaja datang untuk Ramadan pertama bersama anak isterinya di masjid ini. Dan mengajak agar mengembangkan usaha di Mamuju Sulbar,” ungkap Aminullah.

Sementara itu, pihaknya juga mengajak semua elemen masyarakat terutama bagi pejabat dan ASN agar bisa lebih cepat membayar zakatnya sehingga bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan cepat tersalurkan.

“Saya juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan semoga kita selalu dalam naungan rahmat, ampunan dan berkah penyucian diri kita lahir dan batin serta terima kasih atas dukungan doa kita semua terutama istri dan anak-anakku tersayang yang sangat peduli serta sayang kepada orang tua,” tandasnya. (hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *