Sat Intelkam Polres Majene Bagi Takjil

oleh -100 views

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Ramadan banyak dijumpai penjual takjil di pinggir jalan saat menjelang jam berbuka puasa.

Ternyata tidak hanya penjual makanan saja yang menjajakan takjil, namun pihak kepolisian juga bagi-bagi takjil secara gratis.

Seperti yang dilakukan, Community Sat Intelkam Polres Majene dengan membagikan takjil bagi para tukang becak serta para pengendara bermotor.

Aksi mulia ini dilakukan di jalan raya depan Mapolres Majene, pada Senin sore 13 Mei.”Kita menyediakan ratusan makanan takjil dibagikan kepada tukang becak dan pengendara motor untuk berbuka puasa,” tutur Aiptu Basri Kanit IV Sat Intelkam Res Majene. 

Diungkapkan, bagi takjil adalah partisipasi anggota di bulan puasa dengan berbuat positif juga lebih mendekatkan diri anggota dengan masyarakat serta peduli dalam menjaga lingkungan dari masalah gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini direncanakan anggota community Sat Intelkam Res Majene untuk membangun kebersamaan, semangat dan motivasi kepada sesama melaksanakan ibadah puasa, sehingga anggota berinisiatif mengumpulkan dana untuk berbagi ke sesama saudara kita yang membutuhkan. Selain itu mengharapkan keberkahan di bulan penuh berkah ini,” kata Basri. 

kegiatan bagi takjil disambut baik masyarakat karena sangat bermanfaat terutama pengguna jalan yang melaksanakan aktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan. Giat berjalan dalam keadaan aman dan terkendali dan berakhir pada pukul 17.40 wita.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *