Wabup Serahkan Bantuan Katinting

oleh -66 views

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Pemerintah Desa (Pemdes) Lalattedong Kecamatan Sendana menyerahkan seikitnya 32 unit batuan mesin katinting kepada kelompok nelayan melalui Program Dana Desa (DD) 2019.

“Bantuan dana desa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, terutama dari sisi ekonomi,” jelas Kepala Desa Lalattedong Ridwan Maruseng, di aula Kantor Desa Lalatteong, Senin 13 Mei.

Kata dia, bantuan mesin katinting diserahkan langsung Wakil Bupati Majene Lukman Nurman kepada kelompok nelayan untuk digunakan sebagai alat mencari ikan di laut.

“Penyerahan bantuan mesin katinting ini, sebagai wujud program pemberdayaan masyarakat desa yang ada di wilayah pesisir,” ujarnya. 
Ridwan berjanji, akan terus berupaya meningkatkan program pemberdayaan masyarakat desa, baik disektor perikanan maupun disektor pertanian.

“Saya berharap kepada penerima bantuan agar dapat dipelihara dengan baik. Dan bila ada penerima bantuan yang menjual pembagian, maka kami akan tarik,” tandasnya.

Sementara itu satu diantara penerima bantuan berterima kasih atas perhatian pemerintah desa untuk kelompok nelayan.”Kami sangat berterima kasih, dengan adanya bentuan ini, tentu kami sangat terbantu untuk meningkatkan ekonomi,” imbuhnya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *