Hari Pertama Kerja Usai Lebarank, Bupati: Apresiasi Buat ASN Tepat Waktu

oleh -54 views
UPACARA. Jajaran Pemkab Mamuju menggelar upacara di halaman kantor Bupati Mamuju, Senin 10 Juni 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pemkab Mamuju menggelar upacara bendera pada hari pertama kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin 10 Juni.

Para pegawai dan pejabat lingkup Pemkab Mamuju tampak membanjiri halaman kantor Bupati mengikuti upacara. Selain bupati, hadir pula Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, dan Sekkab Suaib.

“Kami sampaikan penghargaan kepada ASN yang tepat waktu masuk kantor setelah libur lebaran. Semoga kebiasaan kita tepat waktu dan disiplin dalam menjalankan tugas terus ditingkatkan,” kata Bupati Mamuju Habsi Wahid.

Menurut Bupati, masuk kerja setelah lebaran harusnya menjadi kesadaran bagi semua pegawai. Sebab lebaran kali ini, pemerintah sudah memberikan kebijakan libur yang cukup panjang.

“Kita sudah diberi waktu libur yang cukup panjang dan tentu kita sudah manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Saatnya kita kembali bekerja untuk melayani masyarakat,” imbuh Habsi.

Usai upacara seluruh jajaran pemerintah daerah mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membentuk barisan untuk bergantian berjabat tangan dengan semua staf yang hadir.

Dilanjutkan kunjungan ke kantor OPD masing-masing dalam agenda silaturahmi sekaligus inspeksi kehadiran pegawai. Kunjungan tersebut dibagi ke dalam dua tim, tim pertama dipimpin Bupati Mamuju dan tim kedua dipimpin Wakil Bupati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *