Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Simasei 2019, Saal: Terima Kasih kepada Semua Pihak

oleh -91 views
UPACARA. Wakil Bupati Pasangkayu HM Saal saat mengikuti apel konsolidasi Operasi Ketupat Simasei 2019 bersama Forkopimda di Polres Pasangkayu, Kamis 13 Juni 2019.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Mewakili pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu, Wakil Bupati Pasangkayu HM Saal mengikuti apel konsolidasi Operasi Ketupat Simasei 2019. Apel bersama Forkopimda Pasangkayu di Polres Pasangkayu, Kamis 13 Juni.

“Kita baru saja selesai melaksanakan beberapa agenda besar antara lain pelaksanaan pemilu serentak 2019 serta perayaan Idul Fitri 1440 hijriah. Ini adalah momentum yang baik bagi kita untuk kembali mempererat persatuan dan kesatuan, mari kita lupakan semua hal-hal yang dapat mengganggu kerukunan dan persatuan,” ungkap Saal, usai Apel.

Kabupaten Pasangkayu, lanjut Saal, adalah kabupaten dengan penduduk multi etnis dan masyarakatnya hidup dalam suasana kerukunan serta saling menghargai.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas dengan baik serta dukungan masyarakat,” singkat Saal. (ndi/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *