HUT Mamuju ke-479, Akan Diisi Sejumlah Kegiatan Menarik

oleh -124 views
RAPAT. Pemkab Mamuju menggelar rapat persiapan HUT Mamuju ke-479 tahun, Kamis 13 Juni 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pemkab Mamuju sudah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk mengisi HUT Mamuju ke-479. Tahun ini, agenda HUT Mamuju bakal diisi sejumlah kegiatan menarik.

Sebelum puncak HUT yang jatuh pada tanggal 14 Juli, beberapa kegiatan akan dilakukan. Rangkainya antara lain, karnaval, jalan santai, senam kesegaran jasmani. Selanjutnya puncak acara sidang paripurna istimewa yang rencananya akan dilaksanakan di gedung baru DPRD Mamuju.

Selain itu, istimewanya peringatan HUT Mamuju kali ini akan dibanjiri sejumlah hadiah menarik yang akan diberikan kepada masyarakat dalam dalam bentuk undian doorprize selepas pelaksanaan event yang telah ditentukan.

Tiga unit sepeda motor akan menjadi hadiah utama yang masing-masing akan disumbangkan oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid, Wakil Bupati Irwan SP Pababari dan Sekretaris Daerah Suaib.

“Adapula 10 unit sepeda yang serta beberapa hadiah hiburan lainnya, kita ingin Hari Jadi Mamuju tahun ini benar-benar menjadi momen berbahagia yang euforianya dirasakan langsung oleh masyarakat. Olehnya kita siapkan hadiah menarik,” kata Bupati Mamuju usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Mamuju, Kamis 13 Juni.

Ia menambahkan, peringatan HUT Mamuju tahun ini semakin istimewa. Pasalnya gedung baru kantor DPRD Mamuju yang berada tepat di samping markas Kodim 1418 Mamuju akan digunakan pertamakalinya.

“Saya sudah minta kepada rekanan yang melaksanakan pengerjaan gedung tersebut untuk mempercepat finishing agar bisa kita tempati untuk menggelar hajatan HUT Mamuju. Sekaligus pada moment tersebut kita bisa memperkenalkan gedung DPRD baru kita yang cukup refresentatif tersebut,’ tuturnya.

Secara teknis Kepala Dinas Pariwisata Mamuju Usdi menjelaskan, rangkaian kegiatan peringatan HUT Mamuju tahun ini akan dimulai pada hari Jumat 12 Juli akan dibuka dengan kegiatan senam kesehatan dan jalan santai.

Kemudianpada hari Sabtu 13 Juli juga akan dilanjutkan karnafal dan esok harinya Minggu 14 Juli dilanjutkan rapat paripurna dalam rangka Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *