Bupati Tegaskan Penanganan Stunting

oleh -113 views

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Bupati Majene Fahmi Massiara menegaskan, kepada seluruh masyarakat serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaannya agar turut menyosialisasikan dan mengkampanyekan penanganan stunting di Majene.

“Saya juga menekankan, agar pelaksanaan aksi konvergensi ini, memberikan pemikiran serta kebijakan yang cermat dan kesiapan menindaklanjuti segala kebutuhan penanganan stunting ini,” tegas Fahmi pada rembuk stunting tingkat Kabupaten Majene, di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Senin 17 Juni.

Fahmi menitipkan tugas kepada seluruh pemangku kebijakan dalam mewujudkan aksi konvergensi untuk membuktikan aksi yang nyata.”Kesungguhan dalam setiap penentuan kebijakan, bagaimana membangun program yang terintegrasi terhadap penanganan stunting di daeah kita ini,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan dapat terus bemunculan perencanaan kegiatan setiap OPD yang bersifat inspiratif, replikatif, dan inovatif untuk dapat sebuah kolaborasi yang efektif dan berkesinambungan untuk menjadi sebuah gerakan konvegensi yang sempurna.

“Semoga apa yang kita harapkan, dapat memperoleh berkah untuk menjadi ladang pahala bagi kita semua,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Majene Lukman, Guru besar prof Dr dr Abdul Razak Thaha, Sekkab Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, Ketua DPRD Majene Darmansyah, Ketua TP-PKK Majene Fatmawati Fahmi, para pimpinan OPD, para Pimpinan perguruan tinggi, jajaran Kemenag Majene serta para undangan lainnya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *