Lomba Tarik Tambang Meriahkan HUT Bhayangkara

oleh -162 views
Polres Mamuju menggelar lomba tarik tambang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pada perayaan Hari Bhayangkara ke-73 tahun, Polres Mamuju ikut memeriahkan dengan melaksanakan lomba tarik tambang.

Kegiatan ini seperti dimasing-masing wilayah kerja di lingkungan Polri baik ditingkat Mabes, Polda, Polres, Polsek hingga Pospol jajaran dalam rangka memerihkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan mengatakan kegiatan tarik tambang dilakukan Satuan Intelkam, meski lomba tarik tambang yang diadakan ini sifatnya hanya intern alias antara satuan fungsi saja, semangat dan adu kekuatan cukup sengit diperlihatkan oleh seluruh personel.

“Ini dilaksanakan sebagai bentuk kebanggan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun,” kata Rivai, Jumat 21 Juni.

Ia menambahkan pihaknya berbangga atas antusias seluruh personelnya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.

“Meski kegiatan ini sederhana yang penting semangat itu sudah cukup,” tambahnya.

Dipenghujung lomba, tim tarik tambang Satuan Sabhara Polres Mamuju keluar sebagai juara usai mengalahkan tim Satuan Polairud dalam lomba tarik tambang.

Dengan adu tarik yang sengit, kekuatan kedua tim sangat kuat. Namun akhirnya tim Satuan Polairud harus mengakui keunggulan tim Satuan Sabhara.

Juara ketiga dan keempat disusul oleh Satuan Lalu Lintas dan Tim SPKT dengan hadiah juara masing-masing 1 juta (juara satu), 750 ribu (juara 2), 500 ribu (juara 3) dan 250 ribu (juara 4).

Kegiatan lainnya seperti lomba domino, billiard dan sebagainnya juga akan mewarnai Hari Bhayangkara di Polres Mamuju. (hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *