Proses Pemilu Sedang Berlangsung di MK, PPM Sulbar : Mari Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan

oleh -698 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Proses demokrasi pada Pemilu 2019 masih terus berlanjut pada tingkat Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sulbar Firman Juang Mallarangeng mengatakan proses demokarsi yang masih sementara berlangsung pada tingkat nasional tetap dihargai.

“Prosesnya masih berlangsung walaupun masih bertahap pada tingkat nasional saya kira semua pihak maupun kelompok manapun kita menghargai proses yang sedang berlangsung,” kata Firman, Jumat 21 Juni.

Ia menambahkan semua pihak khususnya di Sulbar untuk selalu menjaga persatuan-persatuan yang sudah ada.

“Pada akhirnya keputusan Pemilu 2019 akan dilakukan di MK walaupun ada yang tidak puas saya kira itu bagian dari demokrasi,” tambahnya.

Firman juga menyampaikan persatuan dan kesatuan adalah modal yang luar biasa, jangan sampai rusak, namun semua pihak harus menghargai demokrasi yang ada.

“Saya mengajak kepada semua elemen menjalankan aktifitas kita masing-masing dan saling menghargai. Mari kita kembali bersatu melupakan perbedaan yang terjadi kemarin,” ungkap Firman.

Sementara itu, lanjut Firman proses demokrasi yang berjalan lancar di Sulbar merupakan bagian dari proses yang dijalankan oleh penyelanggara dab pengawas maupun semua pihak yang terlibat didalam.

“Khususnya KPU dan Bawaslu kita sangat apresiasi karena telah melaksanakan proses demokrasi di Sulbar dengan baik karena disitu amanah konstitusi bangsa yang dijalankan,” tandasnya.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *