Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73, Saal: Terus Lakukan Inovasi

oleh -137 views
MENGHADIRI. Wakil Bupati Pasangkayu HM Saal saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolres Mamuju Utara, Rabu 10 Juli.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Wakil Bupati Pasangkayu HM Saal ikut menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-73 di halaman Mapolres Mamuju Utara (Matra) Pasangkayu, Rabu 10 Juli.

Peringatan HUT Polri tahun ini mengangkat tema ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara’, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana selalu Inspektur Upacara.

Ditemui usai upacara HM Saal berharap, Kepolisian terus melakukan inovasi hingga tetap mendapatkan kepercayaan di tengah-tengah masyarakat.

“Pencapaian saat ini, jangan pernah puas dengan apa yang telah dicapainya,” pinta Saal.

Pada intinya, harapan Pemda sebagai mitra kerja Kepolisian, tidak jauh beda dengan amanah Presiden Jokowi yang dibacakan Kapolres sebagai inspektur upacara pada peringatan hari jadi Bhayangkara ditahun ini.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia, teruslah menjadi abdi utama nusa dan bangsa,” singkat Saal.

Untuk diketahui, pada kesempatan ini juga turut hadir Dandim 1427 Pasangkayu Letkol InfKadir Tangdiesak, Kepala Rutan Kelas ll pasangkayu Ahmad Lamo, serta pasukan upacara Satpol PP, Damkar, Perhubungan dan Satpam. (ndi/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *