Terus Berinovasi Demi Kemajuan Daerah

oleh -119 views
PEMOTONGAN. Dewan direksi PT KMP Group Imming Wijaya memotong tumpeng sebagai tanda perayaan HUT PT KMP Group, di Ballroom Grand Maleo Hotel and Convention, Selasa 16 Juli 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – PT KMP Group terus memberikan andil maupun sumbangsi dalam percepatan ekonomi di Mamuju serta kemajuan daerah, terutama di era globalisasi.

Komisaris PT KMP Group Pieter David Wijaya mengatakan, bertambahnya usia KMP,  Grand Maleo and Convention dan Maleo Town Square (Matos), diharapkan memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan kota Mamuju.

“Kehadiran Grand Maleo and Convention dan Matos sebagai hotel dan pusat perbelanjaan di Sulbar. Khusunya Mamuju bisa mendorong hadirnya investor baru di Mamuju, sehingga, menjadi kota maju dan sejahtera,” kata Pieter, Selasa malam 16 Juli.

Ia menambahkan pihaknya mengajak para karyawannya untuk merenungi apa yang sudah dikerjakan. Menurutnya, apa yang sudah baik perlu dipertahankan dan yang masih kurang wajib ditingkatkan.

“Kita berharap kedepannya bisa lebih tangguh dan kuat,” tambahnya.

Pieter juga menyampaikan kerja sama antara Pemkab Mamuju maupun provinsi semakin ditingkatkan demi pembangunan dan kemajuan daerah khususnya pada sektor perekonomian.

“Karena tanpa bantuan dari pemerintah PT KMP Group tidak bisa eksis hingga sekarang.
Semoga sinergitas antara KMP Grou dengan pemerintah terus terjalin,” ungkap Pieter.

Sedangkan, 

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari mengungkapkan kehadiran PT KMP Group nerdampak baik untuk daerah dan masyarakat, karena mampu memangkas angka pengangguran di Mamuju.

“Kita bisa lihat angkatan kerja terserap dengan baik, terima kasih kepada PT KMP Group atas sumbangsinya terutama dalam pembangunan yang sudah diberikan bagi perkembangan kota Mamuju,” ucap Irwan.

Irwan juga menyampaikan dengan investasi yang telah dilakukan PT KMP Group sangat membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja baru, apalagi pada sektor peningkatan ekonomi.

“Kami berharap KMP tetap maju. Tetap jaya. Kita bersama-bersama membangun Mamuju. Membawa Mamuju menuju ke alam campalogana dan Allo Mattagenanga,” ungkap Irwan.

Sementara, Sekprov Sulbar Muhammad Idris menuturkan diusia ke 28, KMP telah membuktikan menjadi sebuah perusahaan yang tetap eksis. Tetapi eksisnya, PT KMP Group tidaklah mudah.

“KMP tahan banting. Luar biasa perjuangannya sampai akhirnya mencapai usia ke 28 tahun, saya ucapkan terima kasih, karena tanpa PT KMP Group, Sulbar khusunya Mamuju tidak bisa berkembang tanpa ada pengusaha yang mendominasi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pada perayaan HUT PT KMP tersebut, juga dirangkaikan dengan launching nama Grand Maleo and Convention Mamuju dan berbagai dooprise dibagikan kepada tamu undangan.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *