Tim Dewan Ketahanan Nasional Berkunjung ke Korem 142/Tatag

oleh -177 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS -Rombongan Dewan Ketahanan Nasional dalam hal ini Irjen Pol.Indra Miza, Staf Ahli Hukum Stjen Wantannas (Ketua Tim Wantannas) bersama rombongan lainnya berkunjung ke Korem 142/tatag, Selasa 16 Juli.

Turut hadir juga Kolonel Inf. Frans Thomas, Analis Kebijakan bidang Ekonomi Internasional Kedeputian Pengkajian dan Penginderaan Setjen Wantannas Irwan Iding Msi Analis Kebijakan Bidang politik dan Keamanan Internasional,Kedeputian Pengkajian dan penginderaan, Setjen Wantannas, Rustam Saenong, Analis Kebijakan Bidang Sosbud Internasional, Kedeputian Pengkajian dan Penginderaan Setjen Wantannas.

Kunjungan tersebur disambut oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, Kasrem, Dandim 1418 Mamuju para Kasi Korem 142 serta perwakilan Lanal Mamuju.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengucapkan selamat datang kepada rombongan Dewan Ketahanan Nasional di Korem 142/Tatag semoga kedatangan Wantannas membawa nuangsa tersendiri bagi Korem 142/Tatag.

Selain itu, dihadapan rombongan Wantannas Danrem 142/Tatag memaparkan kondisi wilayah geo, demo, konsos serta disposisi satuan jajaran Korem 142/Tatag yang memiliki tanggungjawab dua Provinsi yakni Sulsel dan Sulbar.

Ketua tim Wantannas Irjen Pol. Indra Miza mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan Staf yang telah menerima rombongan Wantannas pada hari ini, sekaligus memberi apresiasi atas apa yang dilakukan Danrem dan jajarannya.

Lebih lanjut ia mengungkpkan bahwa kehadirannya di Korem 142/Tatag hanyalah silaturahmi sekaligus ingin mendapatkan masukan tentang kondisi wilayah di Sulawesi Barat.

“Kami juga menitipkan bahwa dalam pemberian materi Bela Negara agar lebih intensif, khususnya dikalangan pelajar, bagaimana mewujudkan Kesejahteraan dengan berwirasuasta,” tandasnya.(**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *