Masuk Rumah Dinas, Kapolda Undang Anak Yatim Yasinan dan Zikir Bersama

oleh -184 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Memasuki rumah dinas yang terletak di Desa Bambu Kab. Mamuju, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengundang anak yatim dan para tokoh agama untuk yasinan dan dzikir bersama sebagai bentuk ritual syukuran.

Syukuran tersebut diawali dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan tausia sekaligus sambutan kapolda sulbar dan ditutup dengan yasinan maupun dzikir berjamaah serta santap malam bersama, Kamis malam 18 Juli.

Dalam kesempatan tersebut para pejabat utama, bhayangkari juga turut hadir menambah kehikmatan acara syukuran masuk rumah dinas Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan dalam acara syukuran ini Kapolda Subar sengaja mengundang anak yatim dan para tokoh agama karena kehadirannya membawa keberkahan ditambah lagi doanya maqbul.

“Harapannya rumah dinas yang akan dihuni akan menjadi suasana syurga,” kata AKBP Mashura.

Ia menambahkan Kapolda Sulbar dalam kesempatannya meminta doa restu kepada para personilnya dan undangan lainnya, agar rumah dinas yang akan dihuni membawa berkah.

“Harapan lainnya adalah kesehatan dan rezeki yang halal agar tugas yang diemban dapat di tunaikan dengan penuh tanggung jawab,” tambahnya.

AKBP Mashura juga menyampaikan terimahkasih kepada semua anak-anak dar panti asuhan mamuju yang sudah berkenang hadir pada kegiatan syukuran ini.

“Semoga keberkahan yang Allah Subhanahu Wa ta’ala berikan kepada kalian juga diberikan kepada kami,” tandasnya.

Nampak dalam acara syukuran tersebut kebersamaan, persaudaraan dan silaturahim yang terjaling dengan baik meski dalam acara sederhana. Kegiatan ditutup dengan doa bersama. (hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *