Sitti Ma’rifah Ramadhani Terbaik II Nasional

oleh -158 views
JUARA II. Siti Makruf siswa SMPN 2 Majene menjadi juara II dalam lomba cipta pantun pada Fl2N tingkat SMP, di Jakarta, Minggu 28 Juli 2019.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Siswa SMPN 2 Majene kembali membanggakan setelah meraih juara II pada Festival dan Lomba Literasi Sekolah (FLS) tingkat nasional dalam lomba debat Bahasa Indonesia tahun lalu.

Kali ini, siswa SMPN 2 Majene atas nama Sitti Ma’rifah Ramadhani juga meraih juara II tingkat nasional pada kegiatan FLS dibidang literatur tingkat SMP dari cabang lomba, yaitu cipta pantun yang dilaksanakan sejak 25 hingga 28 Juli di Jakarta.

“Ini adalah hasil kerja keras dan sinergitas antara pihak sekolah dan orang tua siswa,” ujar Husriani Wakasek SMPN 2 Majene, Senin 29 Juli.

Dikatakan, pihak SMPN 2 Majene dan orang tua sangat kooperatif dalam membina serta mempersiapkan siswanya untuk selalu menjaga trend prestasi juara.

“SMPN 2 Majene kembali mewarnai prestasi juara nasional dalam even festival lomba cipta pantun tingkat nasional,” paparnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Majene David menyebut, prestasi yang diraih siswanya merupakan kebanggaan secara umum masyarakat Majene, terkhusus pihak sekolah dan orang tua siswa.

“Kita sangat bangga kalau generasi muda lebih maju. Sebagai guru, kalau siswanya berhasil, tentu paling menyenangkan dalam hidup,” katanya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *