Atap Tribun Lapangan Sepak Bola Rusak

oleh -411 views
TERKELUPAS. Atap tribun lapangan sepak bola sport center Majene, terkelupas akibat angin kencang.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Hembusan angin kencang pada musim timur, di wilayah Majene tidak hanya membuat gelombang tinggi namun juga perlu waspada kerusakan atas rumah warga.

Seperti kerusakan yang terjadi di Sport Center Majene, sebagian atap tribun lapangan sepak bola terkelupas.

“Iya benar, kejadiannya kemarin siang, sebagian atap tribun lapangan sepak bola terkelupas karena angin kencang,” kata Iskandar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene, Senin 5 Agustus.

Ia menuturkan, telah melakukan rapat koordinasi terkait kerusakan atap tribun lapangan sepak bola sport center.”Kita sudah melakukan rapat bersama untuk dilaporkan ke pak bupati,” akunya.

Dikatakan, pemeliharaan sport center Majene nantinya ditangani Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) yang sudah dibentuk.”Kelembagaan UPTD sport center ini, masih berproses di Bagian Hukum Setda Majene, mungkin tidak lama SK-nya akan keluar,” ujarnya.

Menanggapi, seorang masyarakat Majene Imran merasa heran jika terdapat kerusakan pada salah satu sarana olahraga di sport center Majene.”Kenapa saya heran, karena tribun lapangan sport center Majene, baru tahun kemarin selesai dikerjakan bahkan menjadi tuan rumah pada Porprov III Sulbar,” cetusnya.

Dikatakan, pembangunan sport center menelan anggaran miliaran rupiah.”Ini perlu diperhatikan, dan dipertanyakan, karena seola-ola dipaksakan karena ingin menjadi tuan rumah pada porprov Sulbar,” tandasnya. (hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *