Ketua Persit Kunjungi Lomba Kuliner

oleh -214 views

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto mengunjungi lomba wisata kuliner Nusantara di pantai Labuang Majene yang merupakan salah satu mata acara dari beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Majene.

Agenda ini dalam memperingati hari jadi Kabupaten Majene yang ke-474. Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 disambut Ketua PKK Majene Ny. Patmawati Fahmi, Rabu 7 Agustus.

Ditemui di sela sela lomba kuliner nusantara, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto yang didampingi oleh Ny. Arin Ragung Ismail Akbar sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Pemkab Majene. Ia berharap semoga Kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh daerah lainnya khususnya di Sulawesi Barat.

“Saya sangat terkesan apa yang saya saksikan hari ini. Seluruh khas kuliner di Indonesia dilombakan dan ditata dengan rapi juga menarik di atas meja,” ucap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto.

Di tempat yang sama salah seorang dewan juri lomba Kuliner Nusantara, Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Majene Haslita Arief Saleh, mengatakan, lomba kuliner Nusantara diikuti para pengusaha catering, pelaku kantin kantor dan kelompok usaha jajanan masyarakat Majene.

“Dalam lomba ini yang kita nilai, cita rasa, cara penyajiannya juga kebersihan serta keamanan pangannya,” ucap Haslita Arief Saleh. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *