Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Razia Sejumlah THM

oleh -269 views

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Kepolisian Resort Polman menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaini didampingi Kasat Intelkam AKP Bayu Aditya Yulianto, Sabtu malam 10 Agustus.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif jelang hari raya Idul Adha.

Dengan mengendarai tiga unit mobil roda empat sekira Pukul 22.00 Wita personil gabungan Satreskrim dan Sat Intelkam Polres Polman menyisir beberapa tempat yang diduga menjadi lokasi kejahatan minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam) judi, Narkoba dan bahan peledak (Handak).

Lokasi pertama di depan SMAN 1 Polewali jalan. H. Andi Depu, polisi membubarkan sekelompok remaja yang sedang nongkrong hingga larut malam, tak berselang lama, tim operasi cipkon kemudian merazia Tempat Hiburan Malam (THM) Agita dan THM A Club untuk mengimbau kepada karyawan maupun pengunjung agar tidak membawa yang termasuk dalam sasaran operasi.

Selanjutnya, tim operasi Cipkon bergeser ke Kecamatan Wonomulyo menyisir bekas lokalisasi Gubuk Derita dan Cafe Aliyah di Kompleks Terminal Wonomulyo.

“Kita mengimbau kepada pemilik Cafe dan THM agar tidak menjual yang termasuk dalam sasaran operasi,” kata Kasat Reskrim AKP Syaiful Isnaini.

Meski demikian, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak ditemukan sasaran dalam target operasi.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H,” tandasnya. (ali/hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *