Danrem 142 dan Warga Ikut Berkurban

oleh -160 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Danrem 142 Tatag Kolonel inf Eventius Teddy Danarto secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada Ketua panitia kurban Korem 142 Tatag Lettu Inf Ahmad Yani selaku Kabintal korem, Minggu 11 Agustus.

Sebanyak 6 ekor sapi diserahkan kepada panitia pelaksanaan kurban pada hari raya Idul Adha 1440 H, dimana 2 ekor sapi diantaranya langsung dari Danrem dan 1 ekor sapi dari Yonif 721 Makassau.

Pada kesempatan ini juga mantan Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Tandyo juga menyumbangkan 1 ekor, selain itu 1 ekor dari Dinas Kehutanan dan 1 ekor dari kontrakror pembangunan Kantor Denhub serta Ajenrem.

Setelah acara simbolis hewan kurban diserahkan kepada ketua panitia dari Danrem, maka proses penyembelihan hewan kurban dilakukan hingga dengan pembagian daging kurban.

Pembagian daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat setempat khususnya bagi warga yang tidak mampu, serta anak yatim dan para anggota di Makorem.

Untuk Pelaksanaan penyembelihan kurban tersebut berjalan lancar dan tertib dan pembagian daging yang diutamakan adalah bagi warga yatim piatu, kaum duafa, orang tua jompo dan fakir miskin. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *