Tepis Isu Jilid II, Habsi Masih Buka Ruang Tokoh Lain

oleh -188 views
Juru Bicara Habsi Wahid Herlin menggelar konferensi pers di Kafe Project Mamuju, Kamis 15 Agustus 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bakal calon petahana Bupati Mamuju, Habsi Wahid menepis isu liar yang beredar di tengah masyarakat soal jilid II bersama wakilnya saat ini, Irwan SP Pababari.

Pihaknya mengaku membuka peluang selebar-lebarnya kepada figur lain untuk berpasangan dengan dirinya.

“Belum ada (pasangan), masih sangat dinamis. Saya juga masih mau survei dahulu (figur tepat mendampinginya),” kata Habsi beberapa hari lalu.

Ia menambahkan jika di Mamuju banyak figur yang berminat untuk maju sebagai 01. Sehingga perlu pertimbangan matang untuk penentuan pasangan yang akan mendampinginya.

“Di sini sangat dinamis sekali, banyak peminat. Komunikasi dengan parpol lain juga belum, masih menunggu pelantikan DPRD, untuk melihat peluang koalisi di parlemen,” tambahnya.

Sedangkan, Juru Bicara Habsi Wahid Herlin saat konferensi pers mengungkapkan perkembangan opini publik (jilid II) saat ini, untuk Pilkada 2020, sampai hari ini Habsi Wahid belum memiliki pasangan.

“Jadi beliau membuka lebar ruang bagi tokoh yang akan membuka komunikasi,” ucap Herlin, kemarin.

Herlin juga menyampaikan beberapa kriteria menjadi syarat untuk menjadi pasangan Habsi Wahid pada kontestan pilkada 2020 mendatang.

“Ada lima lembaga survei yang akan kita pakai, hasilnya nanti akan dilihat dan diputuskan siapa mendampingi pak Habsi pada pilkada 2020,” tandasnya. (hab/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *