Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Saal Serahkan Bantuan 50 Sak Semen

oleh -184 views
PEMBANGUNAN MASJID. Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Mujahidin di Dusun Limua II, Desa Dapurang, Kecamatan Dapurang, Senin 19 Agustus 2019.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al- Mujahidin di Dusun Limua, Desa Dapurang, Kecamatan Dapurang, Senin 19 Agustus.

Di hadapan Kapolsek dan tokoh masyarakat yang hadir, Saal mengapresiasi pembangun Masjid Al-Mujahiddin di Dusun Limua II. Kata dia keinginan masyarakat untuk bersama-sama membangun masjid harus diakui.

“Saya mewakili pemerintah daerah memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya. Kami bangga dengan keinginan masyarakat di Limua untuk bersama-sama membangun tempa ibadah,” kata Saal.

Saal berharap, pembangunan massjid akan segera rampung sesuai target yang sudah ditentukan oleh panitia pembangunan di Desa Limua.

“Karena ini adalah pembangunan masjid, pada kesempatan ini sekaligus saya menyerahkan bantuan 50 sak semen. Dan berharap kedepan pembangunan masjid tidak menemui kendala. Dengan begitu marilah kita bersama-sama membantu penyelesaian pembangunan masjid Al-Mujahiddin ini, semoga bisa cepat selesai,” tandas Saal. (ndi/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *