Bank Sulselbar Bagikan Hadiah Kepada Nasabah, Ada Empat Paket Umrah

oleh -89 views
Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Syarifuddin Haruna foto bersama pemenang hadiah umrah di Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Sabtu malam 24 Agustus 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bank Sulselbar melaksanakan pengundian program double untung periode II, untuk 90 nasabah di Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Sabtu malam 24 Agustus.

Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Syarifuddin Haruna mengatakan program tersebut diluncurkan pada bulan Juni 2018.

“Program ini bentuk apresiasi kita terhadap nasabah yang selama ini menabung di Bank Sulselbar,” kata Syarifuddin.

Ia menambahkan untuk pengundian sendiri terbagi atas dua kategori. Yaitu, ada undian lokal dan undian terpusat atau grand prize di Makassar.

“Untuk undian lokal periode pertama, itu kita lakukan di Polewali Mandar. Nah untuk periode kedua ini kita tempatkan di Mamuju dengan jumlah rekening kurang lebih 70 ribu, dengan jumlah poin yang dihitung kurang lebih tiga juta poin,” tambahnya.

Adapun hadiah yang diundi berupa, empat paket umroh, tujuh unit sepeda motor, enam unit handphone, enam unit TV, empat unit Galaxy Tab, tujuh unit sepeda, tujuh unit kulkas, dan 45 paket tabungan yang akan disetor ke rekening nasabah pemenang.

“Jadi untuk wilayah Sulawesi Barat undiannya disatukan, semua cabang yang ada di Sulawesi Barat digabungkan, mulai Polman, Mamasa, Majene, Mamuju, Topoyo dan Pasangkayu,” ungkap Syarifuddin.

Sementara itu, lanjut Syarifuddin, dengan program tersebut berpengaruh besar terhadap pertumbuhan nasabah Bank Sulselbar, bahkan mencapai 300 persen.

“Kemudian pertumbuhan dari sisi saldo sendiri, itu 99,8 persen. Yah hampir 100 persen lah. Jadi untuk grand prize periode pertama dari Juni 2018 ke Juni 2019 akan dilaksanakan di Makassar. Mudah-mudahan di periode kedua nanti grand prize kita upayakan di Mamuju,” tandasnya.

Adapun, keempat nasabah yang mendapatkan undian paket umroh, atas nama Arjiana nasabah Bank Sulselbar Cabang Polman, Nurhaidah Amir nasabah Cabang Utama Mamuju, Sakinah (ABU K5) nasabah Cabang Majene, dan Ilham Sukkari nasabah Cabang Pasangkayu. (hab/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *