Jemaah Haji Sulbar Kembali dengan Utuh

oleh -131 views
ASRAMA HAJI. Ratusan Jamaah Haji asal Sulbar saat tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Minggu 25 Agustus 2019.

MAKASSAR, SULBAR EXPRESS – Sebanyak 450 Jemaah Haji (JH) asal Sulbar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 dari Jeddah mendarat di Bandara Hasanuddin Makassar, pada pukul 05.00 wita, Minggu 25 Agustus.

Para JH asal Sulbar tiba di Asrama Haji Sudiang, disambut Sekprov Sulbar Muh Idris, Bupati Majene Fahmi Massiara, Kakanwil Kemenag Sulbar Muflih BF, Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, Kepala Kemenag Majene Adnan Nota, serta sejumlah Kepala OPD jajaran Pemkab Majene.

Sekprov setelah penyambutan JH asal Sulbar menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara haji di Embarkasi Hasanuddin Makassar atas pelayananya, mulai dari keberangkatan sampai kedatangan ke tanah air.

“Alhamdulillah, semua jemaah haji asal Sulbar kembali ke tanah air di Makassar dengan utuh sebanyak 450 orang, ini satu kesyukuran yang luar biasa, karena kami mendapat informasi bahwa kloter inilah yang mendapat penghargaan khusus penyelenggara haji di Makkah,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Majene, Fahmi Massiara juga menyampaikan rasa syukur seluruh JH asal Sulbar telah tiba dengan selamat, khususnya JH asal Kabupaten Majene, tanpa ada kekurangan satu apapun.

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kembali, kepada tamu Allah khususnya jemaah haji asal Majene yang tiba dengan selamat di Makassar, kepada para jemaah haji ini kami minta untuk tetap mematuhi segala aturan dan tetap berada bersama rombongan sampai tiba di Majene,” ujarnya.

Pantauan pada rencana pemberangkatan JH asal Majene dari Makassar dilaksanakan pada pukul 9 pagi dan diperkirakan tiba di Majene pada pukul 02.00 wita di Masjid Agung Ilaikal Mashir Majene. (hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *