Peringati HUT TNI, Kodim 1401 Majene Gelar Turnamen Bola Voli

oleh -218 views
PEMBUKAAN. Wakil Bupati Majene Lukman bersama Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar membuka Open Turnamen Bola Voli, di lapangan voli Kompi A Yonif 721 Makkasau, Minggu 1 September 2019.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 1401 Majene, Korem 142 Tatag menggelar kegiatan Open Turnamen Bola Voli.

Turnamen yang digelar di lapangan voli Kompi A Yonif 721 Makkasau ini akan berlangsung sejak Minggu 1 hingga 8 September 2019 dan diikuti 18 tim VB putra se Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar dalam sambutannya saat pembukaan turnamen Bola Voli mengatakan, bahwa kompetisi ini sengaja dilaksanakan, selain untuk memeriahkan HUT ke-74 TNI juga sebagai ajang silaturahmi serta uji coba para atlet yang berbakat dalam olahraga voli di Kabupaten Majene.

“Kami tentunya berharap agar seluruh atlet voli yang berlaga pada Dandim Cup ini benar-benar mengikuti aturan. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” jelas Letkol Ragung Ismail Akbar.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Majene Lukman berharap agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas bertanding serta semangat berkompetensi.

“Tunjukkan kemampuan yang kalian miliki. Namun ingat, kalian harus tetap menjaga persaudaraan diantara sesama atlet,” papar Wakil Bupati Majene.

Turnamen Bola Voli ini pula dibuka resmi dengan pemukulan bola pertama ke tengah lapangan oleh Wakil Bupati Majene dilanjutkan pertandingan perdana antara tim VB Garuda Rangas melawan tim VB SMK Negeri 2 Majene. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *