Piala Bupati Cup 2019, Mamuang FC Menang Tipis dari Bambalamotu FC

oleh -303 views
BERFOTO. Pemain Mamuang FC berfoto sesaat sebelum bertanding melawan Bambalamotu di babak pengisian piala Bupati Cup 2019, Kamis 5 September di Stadion Gelora Djiwa. (Foto: Ist)

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Mamuang FC menang tipis dari Bambalamotu FC dengan skor 1-0 pada laga perdana babak pengisian piala Bupati Cup 2019 di stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, Kamis 5 Agustus.

Gol penentu kemenangan Mamuang FC diciptakan Uchok pada menit 85 babak kedua berakhir. Meski tipis, kemenangan Mamuang FC dibawa Coaching Ubaid Solouti, sementara mengantongi poin tiga di Grop C dari empat grop dan 16 Club yang ikut pada piala Bupati kali ini.

Untuk bisa lolos ke babak 8 besar, Mamuang FC masih harus melawan dua Club lagi, yakni Binary Fauzan Motor FC dan PT Pasangkayu FC untuk keluar sebagai juara grop atau ranner Up.

Manager Mamuang FC Herman Yunus mengatakan, kemenangan perdana ini menjadi semangat awal Mamuang FC untuk bisa terus melaju ke babak berikutnya, hingga Final.

Ia mengakui, kemenangan ini juga tidak terlepas pelatih yang sebelum telah mengatur persiapan fisik dan mental strategi anak-anak Mamuang FC, dan tentunya didukung dengan skil para pemain.

“Iya, jadi ini semua nga terlepaslah dari pelatih Mamuang FC, pak Ubaid yang telah lama melakukan persiapan dan strategi untuk berlaga di Bupati Cup saat ini,” kata Herman.

Ia berharap, kemenangan ini bukan hanya untuk internal Mamuang FC saja, tetapi bagaimana masyarakat khususnya di wilayah Perusahaan Mamuang dan sekitar bisa menolaragakan masyarakat.

“Mari kita dukung piala Bupati Cup yang saat ini digelar. Semoga bisa berjalan dengan sukses dengan melahirkan bibit-bibit pemain baru. Sebab kita telah ketahui bersama di Kabupaten Pasangkayu dari dulu selalu melahirkan bibit pemain yang handal hingga bermain di kanca Nasional,” ajak Herman yang juga salah satu Anggota DPRD Pasangkayu saat ini. (ndi/hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *