Sat Binmas Sosialisasi di SMKN Tapango.

oleh -222 views
Sat Binmas Polres Polman Sambangi SMKN Tapango

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Demi menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas serta penyalahgunaan Narkoba ditingkat pelajar, personel Satuan Bina Masyarakat (Sat Binmas) Polres Polman yang di pimpin Kanit Bintibmas Aiptu Fredy Senduk didampingi personel Sat Binmas Bripda Asriandi dan Bripda Sulkarnaen melaksanakan sosialisasi di SMKN Tapango Kabupaten Polman, Rabu 11 September.

Dihadapan sekitar 120 siswa siswi SMKN Tapango, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Polman Aiptu Fredy Senduk menyampaikan agar para siswa siswi tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dengan senantiasa mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

“Tidak boleh ugal – ugalan apabila berkendara dan tidak lupa untuk selalu memakai helm, mematuhi rambu lalu lintas serta melengkapi surat surat berkendara dan bagi siswa yang belum memiliki SIM agar meminta orang tuanya untuk mengantar ke sekolah,” kata Aiptu Fredy.

Ia mengimbau kepada pelajar akan terus dilaksanakan dengan rutin mendatangi setiap sekolah menengah di Polman.

“Program ini bertujuan mengurangi pelanggaran lalulintas serta menjaga ketertiban di lingkungan sekolah,” tambahnya.

Selain itu, Ia juga mengajak kepada para siswa siswi untuk senantiasa berbakti kepada kedua orang tuanya dengan rajin belajar demi menggapai cita citanya.

“Kami juga sampaikan kepada para pelajar agar tidak terlibat tawuran antar pelajar maupun masyarakat luar dan mengajak para siswa siswi untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial,” tandasnya.(ali/hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *