HIPMI Sulbar Ikut Munas XVI

oleh -112 views

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulbar ikut mengambil peran pada hajatan musyawarah nasional (Munas) XVI di Jakarta.

Dalam moment ini, BPD HIPMI Sulbar mengutus sedikitnya 50 pengurus dan anggota HIPMI Sulbar. Termasuk beberapa dari BPC.

Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Jupri Mahmud menjelaskan pihaknya sangat bangga bisa ikut mengambil peran dalam hajatan musyawarah tertinggi organisasi. Ia berharap agar moment tersebut menjadi awal pengembangan iklim bisnis di tanah Mandar.

“Itu harapan terbesar kami. Bahwa kami sadari, pengembangan usaha yang baik akan berimbas pada pembangunan daerah yang semakin baik juga,” kata Jupri.

Untuk diketahui, pada Munas tahun ini ada tiga kandidat calon ketua umum HIPMI. Mereka adalah Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP HIPMI), Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI), dan Mardani H Maming (mantan Bupati Tanah Bumbu dan Ketua APKASI).

“Dari hasil rapat BPL (Badan Pengurus Lengkap, red) kami bulat menyatakan dukungan kepada Mardani H. Maming. Kami berharap Ketum yang terpilih nanti bisa membawa organisasi semakin baik kedepan,” tandas Jupri. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *