Agus Lantik 21 Pejabat Eselon II

oleh -296 views

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Setelah mengikuti uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama dan Administrator LAN Makassar bulan lalu, 21 pejabat eselon II lingkup pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.

Pelantikan yang turut dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, Sekretaris daerah Firman dan 80 tamu undangan lainnya, dilaksanakan di ruang pola kantor bupati Pasangkayu, Rabu 18 September.

Dalam amanatnya Agus mengatakan, pelantikan dan pemberhentian atau rotasi mutasi di lingkungan kepegawaian Pemerintah Kabupaten Pasangkayu merupakan hal yang biasa dalam sebuah institusi karena berbagai hal dan kebutuhan dinas.

Ia menegaskan, bahwa jabatan adalah ujian yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingatkan jabatan adalah ujian yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh. Selamat untuk semuanya, saya mengajak semua ASN yang dilantik untuk bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan Allah SWT,” ungkapnya.

Adapun, nama-nama Pejabat yang dilantik diantaranya Badaruddin Jabatan lama Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah, Ardhilla Jabatan lama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Jamal Jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Anwar Jabatan lama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, dan Perlindungan Anak Kab. Pasangkayu Jabatan baru Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik.

Selanjutnya, I Nyoman Suandi Jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabatan baru : Kepala Badan Penanaman Modal dan PTSP, Muhammad Arfan Jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Jabatan baru Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan, Irman Jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah Jabatan baru Kepala Dinas Pertanian, Nazlah K Jabatan lama Kepala Dinas Pertanian Kab. Pasangkayu Jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Ihsan Jabatan lama Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Abidin Jabatan lama Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Litbang, Zulfikar Jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jabatan baru Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan.

Nasrum Jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan Jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Dasteri Jabatan lama Kepala Dinas Kominfo, Persandian, dan Statistik Jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Musbar Jabatan lama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Jabatan baru Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Nur Said Jabatan lama Kepala Dinas Sosial Jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Muliady Jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Muhammad Ikbal Pali Jabatan lama Sekwan DPRD Jabatan baru Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Abdul Wahid Jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah Jabatan baru Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Makmur Jabatan lama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Jabatan baru Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Irfan Rusli Sadek Jabatan lama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jabatan baru Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Asiah Jabatan lama Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Jabatan baru Sekdis Perpustakaan dan Arsip Daerah.(ndi/hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *