Pilkada Mamuju, Damris : Golkar Siapkan Kader Untuk Bertarung

oleh -228 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Mamuju tahun 2020 segera dimulai, sejumlah Partai Politik sudah mulai membuka penjaringan calon yang akan diusung.

Untuk Partai Golkar sendiri pihaknya sampai saat ini masih menunggu perintah dari DPP Golkar untuk membuka penjaringan.

Hal tersebut, disampaikan Ketua DPD II Golkar Mamuju H. Damris, dirinya mengatakan pihaknya sudah menyurati DPP Partai Golkar terkait penjaringan bakal calon yang akan diusung pada Pilkada 2020.

“InshaAllah kita siapkan kader untuk Pilkada Mamuju, begitupun semua kader diberi peluang untuk ikut serta maupun mendaftar ke Partai lain,” kata Damris, Rabu 18 September.

Ia menambahkan setelah adanya surat dari DPP pihaknya baru akan melakukan pembukaan penjaringan yang akan diusung pada Pilkada 2020.

“Setelah ada perintah dari dpp baru kita buka penjaringan, tapi kader partai juga banyak berpotensi seperti Sugianto, termasuk pak Hamzah,” tambahnya.

Damris juga menyampaikan pihaknya sendiri akan Mamuju jika mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat Mamuju.

“Saya juga punya nita untuk maju, tinggal menunggu arahan dari pimpinan partai DPP, apalagi Golkar di Mamuju cukup disukai masyarakat buktinya kita punya perwakilan kabupaten dan provinsi,” ungkap Damris.

Sementara itu, lanjut Damris dengan sudahnya melakukan silaturrahmi sejumlah tokoh di Mamuju untuk membicarakan kemajuan Mamuju kedepan.

“Kemarin sempat ketemu pak SDK bersama Sutinah membahas Mamuju kedepan. Begitupun tokoh politik lainnya. InshaAllah saya akan mendaftar ke partai lain dan untuk kesiapan inshaAllah kita 01 tapi kita akan lihat dengan adanya koalisis bisa juga 02 dilihat pertimbangannya nanti,” tandasnya. (hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *